Rabu, 01 Februari 2012

my favorite male model

model cowok nggak semuanya banci. oke memang ada beberapa, mereka juga dipilih karena mereka emang punya body yang bagus, tampang yang aristokrat, dan juga tinggi yang memadai. stereotype tentang male model yang biasanya berkulit tan, berbody six packs, dan berwajah beautiful, sekarang udah berubah.... layaknya agyness deyn, irina lazareanu, dan Tao okamoto di dunia permodelan, sebagian male model ada juga yang berwajah berbeda dari model-model lainnya, mereka sangat boyish, not too beautiful dengan segala ke imperfect-annya dan juga kerempeng...

gue personally lebih prefer ke male model yang nggak terlalu beautiful, menurut gue untuk menaikkan pasar cowok dalam dunia fashion, butuh banget model yang meyakinkan, i mean..... model itu pengaruh banget dalam penjualan di bidang fashion, apalagi cowok yang sensi banget, ada trend fashion dikit "ih ogah ah.... ngapain ngikutin fashion, kaya bencong." beberapa designer mulai 'ngeh' dan makin lama makin banyak aja model yang boyish, tatoan, piercing, kerempeng, dan petakilan...

3 cowok di bawah ini adalah 3 male models favorit gue


Yuri Pleskun, cowok asal bronx ini sebelom jadi model, adalah tukang bersih-bersih kaca di gedung.Doi tergila-gila chicken wings sampe-sampe kalo dia udah nggak jadi model, dia mau masuk ke culinary art school dan bikin restaurant yang ada chicken wingsnya


Ash stymest, adalah cowok asal inggris yang ohmaygaaaat sangatlah bad boy...! doi udah nongol di vogue dan majalah-majalah sekelasnya dari masih baru puber, sekarang dia udah nikah dan expecting a baby

Callum Wilson, cowok inggris ini cute abis, bahkan waktu pertama kali di tanya umur dia ngibul tentang umurnya dan orang-orang percaya.... hahahah


ya.... jadi mereka bertiga sukses merebut hati gue yang selektif terhadap memilih model favorite, selamat ya cyiiin brooohhhh, sebagai pemenangnya siapapun dari kalian yang ngajak gue pacaran pasti gue terima dengan senang hati... hahahah (dianya gamau)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar